Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Klaten

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Speaker Kaleng
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Speaker Kaleng

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
44 kali
Harga
Rp. 75
Bagikan
:
Anda bisa mendapatkan produk-produk hardware komputer berkualitas, bergaransi dengan harga yang bersaing. Pasti Original & Bergaransi
BRUAAAAN… .BUKTIKAN MURAHNYA… Mau pesan OK! Quantity, OK! !

Pasang internet wifi ? Kita bisa....
Pasang Cctv ? Kita bisaaa....
Untuk area klaten bisa banget....langsung aja hub kita ya...

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Speaker Kaleng

MP3 Berbentuk Kaleng Coca Cola dan PePsi - Replika kaleng Coca-Cola dengan ukuran sama. - Built-in MP3 player dengan hanya memasukkan Micro SD ke slotnya atau via kabel TF. - Built-in 550mAh lithium-ion polymer rechargeable battery sehingg a dapat dibawa-bawa dan tahan lama. - Built-in 45mm ( 1.77 inches) full-band speakers, wide range, the maximum power up to 3W - USB charging, dan support untuk signal input / output, support TF / MICRO SD card, usb, radio fm mudah digunakan Multi fungsi: bisa pakai usb, Micro SD, headset, suport Radio, bsa jadi mp3, bisa colok ke PC/ laptop, hp. Dll Sangat keren, unik, modern dan canggih, karena seperti asli minuman kaleng, tp ternyata itu adlh sebuah speaker yang canggih dengan suara yang trable, garing dan jernih, cocok utk kasih hadiah kepada kekasih anda atau anak kesayangan anda..
Tampilkan Lebih Banyak